Audit Mutu Internal 19 - STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan - STMIK Widya Pratama Pekalongan

Audit Mutu Internal 19 - STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan

17 Maret 2021


STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan menyelenggarakan kegiatan Audit Mutu Internal 19 pada Rabu 17 Maret 2021.

       STMIK Widya Pratama Menyenggarakan kegiatan Audit Mutu Internal 19 Bertempat Di Ruang D1.1 pada Rabu 17 Maret 2021 yang diikuti seluruh Staff Dosen STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan acara ini diadakan dua hari dari 17 Maret hingga 18 Maret 2021

       Kegiatan ini dihadiri Ketua STMIK Widya Pratama Bpk, Sattriedi Wahyu Binabar, M.Kom serta para staf dosen. Dan dihadiri Bpk, Dicke JSH Siregar, M.Kom, Selaku Ketua Penjaminan Mutu STMIK Widya Pratama. Bpk, Dicke JSH Siregar, M.Kom beliau menyampaikan agar rekan-rekan dosen STMIK Widya Pratama tetap menjaga kesehatan. Beliau juga menyampaikan tentang acara disenggarakannya Aduit Mutu Internal 19 Untuk menguji Penjaminan Mutu ISO STMIK Widya Pratama Pada tahun 2021. Bpk, Dicke JSH Siregar, M.Kom Beliau juga menyampaikan agar acara berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun.

       Bpk, Sattriedi Wahyu Binabar, M.Kom, Selaku Ketua STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan Beliau menyampaikan Bela sungkawa atas meninggalnya dosen STMIK Widya Pratama Alm. Bpk Selamet Joko Prasetiono,ST,.M.Kom semoga di terima amal ibadahnya. Serta beliau menyampaikan harapannya agar lebih sesuai standar mutu yang sudah di terapakan di kampus STMIK Widya Pratama berdasarkan setandar ISO serta di Audit secara eksternal atau secara Akreditasi dan juga. Beliau menyampaikan kegiatan Aduit Mutu Internal 19 yang dilaksanakan dua hari bisa berjalan dengan lancar.
-
Penulis : Duwi
Editor : Duwi


#Covid19
#STMIKWidyaPratama
#wpiitv.official
#IndonesiaSehat