FESTIVAL SHOLAWAT AL BANJARI - UKM IKATAN KELUARGA MUSLIM - STMIK Widya Pratama Pekalongan

FESTIVAL SHOLAWAT AL BANJARI - UKM IKATAN KELUARGA MUSLIM

03 April 2021


       Menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan lantunan Sholawat UKM IKM STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan, Menyelenggarakan Festival Sholawat Al-Banjari Se-karesidanan pada Sabtu 3 April 2021.

       Ukm IKM “Ikatan Keluarga Muslim” STMIK Widya Pratama Menyeggarakan Festival Sholawat Al-Banjari Se-karesidanan acara ini dihadiri oleh BEM, DPM, UKM dan Pembina UKM IKM STMIK Widya Pratama Bpk. Hari Agung Budijanto, M.Kom , Serta Wakil Bidang Kemahasiswaan Bpk. Paminto Agung Christianto, M.Kom. dan Seluruh Peserta Lomba Festival Sholawat Al-Banjari yang berjumlah 15 Group Rebana. acara ini disenggarakan Di ruang C STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan. Acara tetep mematuhi protocol kesehatan yang sangat ketat.

       Bpk. Hari Agung Budijanto, M.Kom selaku pembina UKM IKM STMIK Widya Pratama Menyampaikan terima kasih atas tersenggarakannya acara Festival Sholawat Al-Banjari dan segenap peserta yang telah berpatisipasi memeriahkan acara ini , beliau berharap agar acara seperti ini juga disenggarakan setiap tahunnya. beliau juga menyampaikan. Acara ini tetap mematuhi protocol kesehatan dengan ketat dengan pengecekan suhu tubuh setiap perserta serta menyediakan hand sanitizer.

       Bpk. Paminto Agung Christianto, M.Kom selaku Wakil Bidang Kemahasiswaan menyampaikan, semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar beliau juga memberikan motivasi bagi semua peserta agar pandemi saat ini, tidak menghalangi untuk meningkatkan kreatifitas.

       Muhammad Ovib Mustafa selaku ketua pelaksana menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungannya atas tersenggarakan  Festival Sholawat Al-Banjari Se-karesidanan dapat berjalan dengan lancar. Ovib juga menyampaikan utuk seluruh peserta lomba Festival Sholawat Al-Banjari bisa berkompetisi dengan baik dan menjadi juara yang terbaik.

 

       Acara yang berlangsung Live Streaming ini bisa Anda tonton ulang hanya di Channel Youtube WPiTV Official. 

Session 1 : https://www.youtube.com/watch?v=4GeUbWI2vGo
Session 2 : https://www.youtube.com/watch?v=GIbOOI8P8Us
Session 3 (PENGUMUMAN JUARA) : https://www.youtube.com/watch?v=K8UczQ5Ogn8

 

Penulis : Duwi
Editor : Duwi


#Covid19
#ukmikmstmikwp
#wpiitv.official
#IndonesiaSehat