Pembekalan Dan Pelepasan Mahasiswa Magang STMIK Widya Pratama - STMIK Widya Pratama Pekalongan

Pembekalan Dan Pelepasan Mahasiswa Magang STMIK Widya Pratama

13 Maret 2021


Pembekalan dan Pelepasan mahasiswa magang STMIK Widya Pratama Pada Sabtu 13 Maret 2021.


       STMIK Widya Pratama Pekalongan menyelenggarakan Pembekalan & Pelepasan mahasiswa magang yang Bertempat di Ruang C STMIK Widya Pratama yang diikuti oleh mahasiswa magang , yang berjumlah 233 mahasiswa acara ini dibagi dua sesi. Sesi 1. pukul 09.00 -10.30, dan Sesi 2.pukul 10.30 – 12.00 WIB.
-
Kegiatan ini dihadiri Bpk Much Rifqi Maulana, M.Kom selaku Ketua Prodi Teknik Informatika serta ibu Prastuti Sulistyorini, M.Kom selaku Ketua Prodi Sistem Infromatika. Beliau menyampaikan kepada seluruh mahasiswa yang akan mengikuti kegiatan magang tentang aturan-aturan yang di laksanakan dengan baik oleh setiap mahasiswa STMIK Widya Pratama. Salah satunya menyelesaikan laporan magang tepat waktu. Serta Berkomuikasi Baik dengan dosen pembimbing. Dan menjaga nama baik kampus STMIK Widya Pratama Kota pekalongan.
-
ibu Prastuti Sulistyorini, M.Kom beliau juga menyampaikan harus berkomunikasi baik dengan pimpinan dalam instansi terkait. Tujuan disenggarakan kegiatan magang ini adalah memberikan tempat pelatihan bagi mahasiswa didunia kerja. Kegiatan ini dilaksanakan mulai 16 maret 2021 hingga 30 juni 2021 termasuk pelaksanaan dan penyelesaian laporan magang. Kegiatan magang di STMIK Widya Pratama diikuti mahasiswa semester 6 untuk S1 serta mahasiswa Semester 5 untuk D3. ibu Prastuti Sulistyorini, M.Kom beliau juga berpesan bagi seluruh mahasiswa agar dapat menyelesaikan laporan tetap waktu.
-
Penulis : Duwi
Editor : Duwi


#Covid19
#STMIKWidyaPratama
#wpiitv.official
#IndonesiaSehat