Penilaian Lomba Pusat Informasi Konseling (PIK) oleh Dinsos P2KB Kota Pekalongan - STMIK Widya Pratama Pekalongan

Penilaian Lomba Pusat Informasi Konseling (PIK) oleh Dinsos P2KB Kota Pekalongan

25 Mei 2021


     Penilaian lomba Pusat Informasi Konseling (PIK) oleh Dinsos P2KB Kota Pekalongan di PIKMA Patriot STMIK Widya Pratama Pekalongan, pada Selasa 25 Mei 2021.

     PIKMA Patriot STMIK Widya Pratama Pekalongan mengikuti lomba Pusat Informasi Konseling (PIK) yang diadakan oleh Dinas Sosial Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Pekalongan (Dinsos P2KB). Dan pada hari Selasa, 25 Mei 2021 diadakan penilaian di Kampus STMIK Widya Pratama Pekalongan, dalam penilaian ini dihadiri langsung oleh kepala Dinsos P2KB Kota Pekalongan, Ir. Budiyanto, M.Pi, M.Hum.

     Menurut Sri Rahayu, selaku ketua PIKMA Patriot, menyampaikan bahwa lomba Pusat Informasi Konseling ini merupakan jembatan bagi UKM PIKMA Patriot dalam mengembangkan kualitas organisasi yang ada di Kampus STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan. Selain itu perlunya evaluasi dan penataan kembali pada sistem organisasi yang dijalankan.

     Kemajuan PIKMA Patriot ikut serta dalam sosialisasi dan pendidikan untuk keremajaan diakui oleh Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Paminto Agung Christianto, M.Kom. Beliau juga mendorong PIKMA Patriot untuk lebih berkreatif dan berprestasi dengan baik.

     Kerjasama PIKMA dengan media Televisi Internet Kampus, WPiTV juga dilakukan sebagai langkah cepat untuk bersosialiasi melalui platform digital, sehingga program PIKMA Patriot dapat berjalan dan efektif dan tepat sasaran.

 

#WPiTVOfficial
#PIKMAPatriot
#STMIKWidyaPratama