Serah Terima Bantuan Biaya Kuliah STMIK Widya Pratama Pekalongan - STMIK Widya Pratama Pekalongan

Serah Terima Bantuan Biaya Kuliah STMIK Widya Pratama Pekalongan

24 Oktober 2020


        Serah terima bantuan biaya kuliah STMIK Widya Pratama Pekalongan, Sabtu 24 oktober 2020 dilaksanakan di Studio WPi – TV STMIK Widya Pratama Pekalongan.

        Pemberian bantuan biaya kuliah untuk mahasiswa STMIK Widya Pratama ini merupakan program yang telah diberdayakan oleh pihak Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untuk seluruh ptn dan pts di Indonesia. Yang kemudian disalurkan melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 6 Jawa Tengah.

        Ketua Yayasan Pendidikan Widya Pratama, Bapak Edi Sadono, M.Pd menyampaikan dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pemerintah untuk digunakan dengan sebaik mungkin, dan mahasiswa bisa mengoptimalkan pembelajaran dengan implementasi yang baik di masyarakat dan lulus dengan tepat waktu.

        Selain itu Ketua STMIK Widya Pratama Bapak Sattriedi Wahyu Binabar, M. Kom mengatakan, sejumlah 131 mahasiswa mendapatkan bantuan ini dengan total bantuan sejumlah Rp. 208.100.000, mahasiswa yang mendapat bantuan ini terdiri dari mahasiswa aktif yang berada di semester gasal dari beberapa program studi yang ada. Untuk selanjutnya diarahkan sebagai pembiayaan kuliah. Selain itu beliau juga mengharapkan dengan adanya program ini, dapat meringankan mahasiswa terlebih dalam kondisi ditengah pandemi seperti sekarang.

        Agung setyadi yang merupakan salah satu mahasiswa penerima bantuan biaya kuliah, juga mengaharapkan adanya program – program yang dapat meringankan pembiayaan dibidang pendidikan.