Silaturahmi STMIK Widya Pratama Bersama Bapak Walikota Pekalongan - STMIK Widya Pratama Pekalongan

Silaturahmi STMIK Widya Pratama Bersama Bapak Walikota Pekalongan

25 Maret 2021


       Silaturahmi STMIK Widya Pratama Bersama Bapak Walikota Pekalongan pada Kamis 25 Maret 2021.

       Ketua STMIK Widya Pratama Pekalongan Bapak Sattriedi Wahyu Binabar, M.Kom beserta Wakil Ketua bidang Akademik, Wakil ketua Bidang Administrasi & Keuangan, dan Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan & Kerjasama, melakukan kunjungan silahturami ke Bapak H.A. Afzan Arslan Djunaid,SE di kantor Walikota Pekalongan, Jl. Mataram no. 1 Pekalongan.

       Dalam kunjungan silahturai ini, Ketua STMIK Widya Pratama beserta jajarannya mengucapkan selamat atas pelantikan walikota kota Pekalongan periode 2021-2025 dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pemerintah kota Pekalongan ke STMIK Widya Pratama yang diwujudkan dalam berbagai bentuk kerjasama dibidang TIK, menerima mahasiswa STMIK Widya Pratama yang melakukan magang kerja dan menerima lulusan STMIK Widya Pratama untuk bekerja di Pemerintah kota Pekalongan.


       Bapak HA Afzan Arslan Djunaid,SE juga menyampikan terima kasih atas peran serta STMIK dalam membantu berbagai kegiatan di pemeritah kota pekalongan dan terus berharap akan tercipta sinergi yang baik antara Pemerintah kota Pekalongan dengan STMIK Widya Pratama untuk kemajuan kota Pekalongan.

Penulis : Duwi
Editor : Duwi
Dubbing : Rizkianah
#Covid19
#STMIKWidyaPratama
#wpiitv.official
#IndonesiaSehat