Wong STMIK WP, JAGA ARAH - STMIK Widya Pratama Pekalongan

Wong STMIK WP, JAGA ARAH

05 November 2020


        Kamis, 5 November 2020 bertempat di Gedung D ruang D11 Kampus STMIK Widya Pratama telah berlangsung Rapat Koordinasi Penjaminan Mutu yang dihadiri Yayasan Pendidikan Widya Pratama dan seluruh Pejabat Struktural STMIK Widya Pratama Pekalongan.

        Ketua STMIK WP, Bp. Sattriedi, M.Kom mengapresiasi kegiatan ini, “pentingnya mengingatkan kembali kepada segenap pejabat struktural tentang Penjaminan Mutu” imbuhnya.

        Pada Kesempatan tersebut Ketua Yayasan, Bp. Drs. Edi Sadono, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan Budaya Mutu harus tumbuh dan berkembang di STMIK Widya Pratama.

        Ketua Penjaminan Mutu Sekolah Tinggi (PMST) STMIK WP, Bp. Dicke JSH Siregar, M.Kom memaparkan materinya dengan judul JAGA ARAH, BUDAYA MUTU.

        Dalam paparannya Bp. Dicke menyatakan pentingnya pelaksanaan Sistem penjaminan Mutu Internal (SPMI) dengan Mekanisme PPEPP yang berkelanjutan, sehingga tatakelola STMIK WP akan semakin baik dan tentunya berpengaruh terhadap pencapaian Akreditasi Program Studi dan Perguruan Tinggi yang lebih baik dengan menyelaraskan atau mensinkronkan Dokumen SPMI dengan Dokumen SPME.

        Beliau juga mengajak tetap jaga arah dalam menjalankan pekerjaan dengan mengacu pada Standar Dikti yang telah ditetapkan.

        Dalam acara itu juga di Launching Tagline PMST “JAGA ARAH”. “Semoga bisa memotivasi dan menjadi budaya yang baik dalam menjalankan SPMI dan juga dapat meningkatkan kinerja dalam rangka mencapai visi dan misi STMIK Widya Pratama” kata Bp. Dicke.

 

Wong STMIK Jaga Arah

Wong STMIK, Siap menjadi Hebat, Suksesnya Pasti !..