Bantuan Biaya Kuliah dari Kemendikbud RI bagi 133 Mahasiswa STMIK Widya Pratama Pekalongan - STMIK Widya Pratama Pekalongan

Bantuan Biaya Kuliah dari Kemendikbud RI bagi 133 Mahasiswa STMIK Widya Pratama Pekalongan

07 April 2021


       Program Kemendikbud Republik Indonesia dalam rangka membantu meringankan beban mahasiswa terdampak Pandemi COVID-19 kembali diterima oleh 133 mahasiswa STMIK Widya Pratama Pekalongan pada semester genap 2020/2021 ini.

       Penyerahan bantuan beaya kuliah secara simbolis dilaksanakan Pada Rabu 7 April 2021 bertempat di studio WPiTV STMIK Widya Pratama Pekalongan, oleh Ketua STMIK Widya Pratama, Bpk. Sattriedi Wahyu Binabar, M.Kom dan Bpk. PA. Christianto, M.Kom selaku Wakil Ketua Bid. Kemahasiswaan & Kerjasama. Acara ini juga dihadiri oleh BEM, DPM dan Perwakilan Mahasiswa dari setiap Program Studi. Dalam sambutannya, Ketua STMIK Widya Pratama, Bpk. Sattri menyampaikan bahwa, mahasiswa yang telah mengajukan berkas semuanya terealisasikan untuk memperoleh bantuan beaya kuliah. Pengusulan tersebut melalui beberapa tahapan proses termasuk input data yang dikirim langsung ke Kemendikbud.

       Untuk semester genap ini tidak ada masalah dalam pemberkasan, dari 133 mahasiswa yang memperoleh bantuan beaya kuliah terdiri dari mahasiswa lama dan mahasiswa baru sejumlah 18 orang untuk menggantikan mahasiswa yang sudah lulus disemester gasal.

       Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada BEM dan DPM yang telah membantu mensosialisasikan informasi ini kepada mahasiswa melalui forum grup UKM dan grup kelas sehingga tersampaikan dengan baik dan optimal.