HARLAH UKM MAKOMPALA STMIK WIDYA PRATAMA KE 26 TAHUN DENGAN PENANAMAN 1000 POHON MANGROVE - STMIK Widya Pratama Pekalongan

HARLAH UKM MAKOMPALA STMIK WIDYA PRATAMA KE 26 TAHUN DENGAN PENANAMAN 1000 POHON MANGROVE

24 Juni 2023


Harlah UKM Makompala STMIK Widya Pratama ke 26 tahun.

Dengan tema pada tahun sumbang sumbung sambung sabtu 24 juni 2023 dengan agenda acara penanaman 1000 mangrove bertujuan bagi kehidupan adalah akan menyerap semua jenis logam berbahaya dan membuat kualitas air menjadi lebih bersih. Selain itu mangrove juga membantu alam dalam mendapatkan kualitas udara yang lebih baik dan bersih.

Acara pertama pembukaan dikampus STMIK Widya Prtama dengan sambutan Bpk.Paminto Agung Christianto, M.Kom Beliau selaku Wakil Ketua Bidang  Kemahasiswaan & Kerjasama dilanjutkan sambuatan ketua pelaksana M. Arda Adib dilanjutkan persiden mahasiswa dan DPM STMIK Widya Pratama Pekalongan. acara penanaman 1000 mangrov bertemapat di pantai wonokerto kabupaten pekalongan dengan diikuti ORAPALA (Organisasi Pecinta Alam), KPA (Komunitas Pecinta Alam), MAPALA (Mahasiswa pecinta Alam sekota pekalongan dan sekitarnya), dan SISPALA (Siswa Pecinta Alam sekota pekalongan dan sekitarnya). Tujuan dengan adanya penanaman 1000 mangrove meningkatnya kesadaran untuk menjaga dan merawat alam dari mulai hal kecil hingga besar. Misalnya dengan menggunakan barang-barang yang mudah terurai secara alami dan ikut serta dalam kegiatan penanaman pohon.

 

 

Jurnalis : Duwi 

Penulis naskah : Duwi 

 

https://kulinerankuy.com/