Pelatihan Penyusunan Roadmap Penelitian Dosen dan Pelatihan Penyusunan Proposal Penelitian Kluster Madya | 17 September 2020 - STMIK Widya Pratama Pekalongan

Pelatihan Penyusunan Roadmap Penelitian Dosen dan Pelatihan Penyusunan Proposal Penelitian Kluster Madya | 17 September 2020

17 September 2020


     Pelatihan Penyusunan Roadmap Penelitian Dosen dan Pelatihan Penyusunan Proposal Penelitian Kluster Madya diadakan di Gedung C STMIK Widya Pratama Pekalongan.

     Bpk. Satriedi Wahyu Binabar, M. Kom selaku Ketua STMIK Widya Pratama sangat mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan ini, karena dapat meningkatkan pengetahuan dari para Dosen untuk penyusunan proposal dan penelitian pada kluster madya.

     Pelatihan ini dimentori oleh Bpk. Kristoko Dwi Hartomo, S. Kom, M. Kom dari UKSW (Universitas Kristen Satya Wacana) juga sebagai reviewer penelitian dan jabatan akademik. Pelatihan kali ini diikuti oleh seluruh Dosen STMIK Widya Pratama. beliau menyampaikan tentang hal yang harus di capai oleh Dosen mulai dari penetapan sembilan kriteria akreditasi, pembangunan Track Record Dosen, penyusunan Roadmap dan tips pembangunan metodologi pada riset yang akan diajukan.