Penyerahan ATM Bagi Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP - STMIK Widya Pratama Pekalongan

Penyerahan ATM Bagi Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP

13 April 2022


STMIK WIDYA PRATAMA mengadakan pembukaan rekening dan penyerahan kartu ATM untuk mahasiswa penerima beasiswa KIP Kuliah.

      Diadakan pada hari Rabu, 13 April 2022 bertempat di ruang E1.1 STMIK WIDYA PRATAMA. Terdata sebanyak 130 Mahasiswa program studi Sistem Informasi dan Komputerisasi Akuntansi yang mendapat beasiswa KIP Kuliah.

      Mahasiswa penerima KIP Kuliah tidak dibebankan lagi terkait biaya Kuliah dan akan menerima bantuan biaya hidup yang ditetapkan oleh Puslapdik. Besaran biaya hidup yang diberikan berdasarkan perhitungan besaran indeks harga lokal di wilayah universitas. Adapun jangka waktu untuk beasiswa KIP Kuliah yakni selama 8 semester untuk program studi S1 dan D4, serta 6 semester untuk program studi D3.

      Pembukaann rekening dibantu oleh Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan & Kerjasama, Bapak Cristanto M.Kom, dibantu juga oleh dosen dan staff lainnya. Mulai dari pengisian form pembukaan rekening, pembuatan kartu ATM dengan bank pihak ketiga, sampai pemotretan untuk dokumentasi penerima KIPK


#wpitv
#aktual
#kartuindonesiapintar
#beasiswaaKIPK