STMIK EXPO DAN SEMINAR ILMIAH 2022 - STMIK Widya Pratama Pekalongan

STMIK EXPO DAN SEMINAR ILMIAH 2022

28 Juli 2022


Bertempat di gedung C kampus Stmik Widya Pratama Pekalongan pada Kamis, 28 Juli 2022.

        Acara dimulai dengan pembukaan pada pukul 09.00 WIB. Acara ini merupakan bazar usaha mahasiswa yang menjadikan wadah mahasiswa untuk berkreasi dan berinovasi. Acara ini mengusung tema "Mahasiswa merdeka berjiwa technopreneur".

        Bapak Sattriedi Wahyu Binabar selaku ketua STMIK Widya Pratama memberikan sambutan untuk pembukaan STMIK Expo. Beliau mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara ini setelah vakum 2 tahun karena pandemi.

        Acara ini merupakan salah satu visi STMIK Widya Pratama untuk menjadikan mahasiswa agar berinovasi dan mencurahkan ide kreatif serta cakap dalam berwirausaha di bidang teknologi.

        Dihadiri oleh kepala DINDAGKOP-UKM Kota Pekalongan Ir. Budiyanto yang memberikan sambutan dan membuka acara STMIK Expo 2022. Beliau sangat mengapresiasi acara ini dan berharap kedepannya mampu meningkatkan usaha mahasiswa berbasis teknologi yang inovatif. Setelah pembukaan usai acara dilanjutkan dengan Seminar Ilmiah.

Seminar tersebut mendatangkan Narasumber M. Afif Faelasuf, beliau merupakan pendiri Andon sablon dan usaha-usaha lainnya. Beliau Juga merupakan alumni STMIK Widya Pratama.

 

 

 

EDITOR : AWAN
CAM : DUWI


#WPITV
#STMIKWIDYAPRATAMA
#KAMPUSMERDEKA