STMIK Widya Pratama Adakan Pelatihan Bagi Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi Dan KIP-K - STMIK Widya Pratama Pekalongan

STMIK Widya Pratama Adakan Pelatihan Bagi Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi Dan KIP-K

19 Februari 2022


        Pada Sabtu 19 Februari 2022, STMIK Widya Pratama Adakan Pelatihan bagi Mahasiswa penerima Beasiswa Bidikmisi dan KIP-K.

        Dilaksanakan di Gedung C, dengan pemberlakuan protokol kesehatan diantaranya penggunaan hand sanitizer, penggunaan masker dan peserta yang dibagi dalam dua sesi.

        Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Bid Kemahasiswaan Bpk Paminto Agung Christianto, M.Kom, Kepala Kerjasama dan Publikasi Bpk Eko Budi Susanto, M.Kom. Selain itu terdapat narasumber pada acara inti yakni Bpk Victorianus Aries Siswanto, M.Si, yang menyampaikan materi tentang pengelolaan keuangan bagi mahasiswa penerima beasiswa menggunakan teknik "amplop" dan Muhammad Hasan Basri menyampaikan tentang testimoni selaku penerima beasiswa bidikmisi

Setidaknya 81 mahasiswa hadir pada sesi pertama dan kedua dengan total 162 mahasiswa. Bpk PA Christianto mengapresiasi prestasi akademik yang telah didapatkan oleh mahasiswa bidikmisi dan berharap untuk bisa meningkatkan skill kearah yang lebih baik.

        Beliau juga menyampaikan bahwa diadakannya kegiatan ini guna memberikan pengarahan dan pelatihan pengelolaan dana beasiswa pendidikan yang telah diberikan pemerintah kepada mahasiswa untuk digunakan sebaik-baiknya.

 

 

 

#stmikwp
#wpitv
#bidikmisi
#kipk