STMIK Widya Pratama Adakan Sosialisasi PKM 2022 - STMIK Widya Pratama Pekalongan

STMIK Widya Pratama Adakan Sosialisasi PKM 2022

18 Maret 2022


        STMIK Widya Pratama Adakan Sosialisasi PKM 2022 - Pada Jumat 18 Maret 2022 STMIK Widya Pratama mengadakan kegiatan Sosialisasi terkait pembuatan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tahun 2022.

        Kegiatan ini berlangsung di Gedung C STMIK Widya Pratama mulai pukul 13.00 wib. Diselenggarakan secara luring dan daring, melalui Channel Youtube Wpi-Tv Official.

        Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Bid Kemahasiswaan Bpk PA Christianto, M.Kom, Kepala P3M Bpk Agus Ilyas, M.Kom, Kepala Kerjasama dan Publikasi Bpk Eko Budi Susanto, M.Kom, dan Bpk Tri Agus Setiawan, M.Kom. dalam sesi paparan tentang jenis-jenis PKM oleh Bpk Eko Budi, beliau menyampaikan bahwa di tahun 2022 ini, pkm yang dilombakan yaitu PKM Riset Eksakta (PKM-RE), PKM Riset Sosial Humaniora (PKM-RSH), PKM Kewirausahaan (PKM-K), PKM Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM-PM), PKM Penerapan IPTEK (PKM-PI), PKM Karsa Cipta (PKM-KC), PKM Karya Inovatif (PKM-KI), PKM Video Gagasan Konstruktif (PKM-VGK), PKM Gagasan Futuristik Tertulis (PKM-GFT), dan PKM Artikel Ilmiah (PKM-AI). Kegiatan ini setidaknya diikuti kurang lebih 100 mahasiswa dan mahasiswi STMIK WP.

        Tujuan diadakannya kegiatan ini guna memberikan gambaran dan bimbingan kepada para mahasiswa tentang bagaimana mencari objek permasalahan yang ada disekitar, menyusunnya menjadi sebuah proposal dan mengikuti event PKM ini. Mahasiswa pun antusias dalam mengikuti kegiatan ini hingga selesai.

 

 

 

 

Editor : Hasan

#stmikwp
#wpitv
#pkm
#kampusmereka