STMIK Widya Pratama Gelar Event Wisuda Sarjana dan Ahli Madya - STMIK Widya Pratama Pekalongan

STMIK Widya Pratama Gelar Event Wisuda Sarjana dan Ahli Madya

24 November 2021


Sidang terbuka Senat STMIK Widya Pratama dengan acara Wisuda Sarjana dan Ahli Madya Semester Genap Tahun 2021,

     Pada Rabu 24 November 2021, berlangsung di Gedung C STMIK Widya Pratama Pekalongan. Event kali ini penerapan protokol kesehatan sangat diperhatikan seperti penggunaan masker dan jaga jarak. Selain itu juga diterapkan penggunaan aplikasi peduli lindungi untuk memastikan wisudawan yang mengikuti acara telah divaksinasi. Acara dimulai dengan Pembukaan oleh Ketua Senat yakni Bpk Dicke JSH Siregar, M. Kom, dilanjutkan pembacaan SK tentang kelulusan Sarjana Teknik Informatika, Sarjana Sistem Informasi, Ahli Madya Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 oleh Bpk Taryadi, M.Cs.

     Untuk Mahasiswa yang menyandang title cumlaude dari Progdi Teknik Informatika sejumlah 7 orang, Progdi Manajemen Informatika sejumlah 8 orang, dan Progdi Komputerisasi Akuntansi sejumlah 18 orang dilanjutkan dengan pemberian Ijazah kepada masing – masing Mahasiswa. Dengan jumah total 141 Mahasiswa.

     Adapun pemberian penghargaan kepada 4 wisudawan dengan karya terbaik diantaranya dari Progdi Sistem Informasi Muhammad Nasyaruddin dengan judul “Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Toko Untuk Pemasaran Produk Dengan Metode Naïve Bayes”. Progdi Teknik Informatika Dedy Septianto dengan judul “Augmented Reality Untuk Media Promosi Rumah Pada Perumahan Mutiara Batang”.

     Progdi Manajemen Informatika Diani Oktarina Prihaesti dengan judul “Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Desa Berbasis Web Pada Kantor Desa Sangkanjoyo Kecamatan Kajen. Progdi Komputerisasi Akuntansi Riski Novita Frediana dengan judul “Komputerisasi Sistem Akuntansi Pembelian Pada TB Cokro Wiradesa”. - Sedangkan pemberian penghargaan kepada 4 wisudawan dengan prestasi terbaik jatuh kepada Muhammad Nasyarudin dengan IPK 3,93 predikat pujian dari Program Studi Sistem Informasi, Zuhdi Khariri dengan IPK 3,90 predikat cumlaude dari Program Studi Teknik Informatika, Atikah Sekar Muriasih dengan IPK 3,96 predikat cumlaude dari Program Studi Manajemen Informatika, dan Yosita Liyanti dengan IPK 4,00 predikat cumlaude dari Program Studi Komputerisasi Akuntansi.

     Acara diakhiri dengan pemberian beasiswa secara simbolis kepada perwakilan mahasiswa penerima beasiswa yayasan dan mahasiswa penerima beasiswa bidik misi KIPK. Dimana terdapat 10 mahasiswa yang menerima beasiswa yayasan dan 141 mahasiswa yang menerima beasiswa KIPK dengan total penerima beasiswa sejumlah 151 mahasiswa pada Tahun Akademik 2020/2021.

 

 

 

#PekalonganInfo
#stmikwp
#wpitv
#wisuda