STMIK Widya Pratama Kembali Menggelar Wisuda - STMIK Widya Pratama Pekalongan

STMIK Widya Pratama Kembali Menggelar Wisuda

21 Mei 2018


Pada hari Rabu, 9 Mei 2018 yang lalu, STMIK Widya Pratama kembali memwisuda di Sahid Mandarin Convention Center. Sebanyak 170 wisudawan terdiri dari Progi Teknik Informatika, Sistem Informasi, Manajemen Informatika, dan Komputerisasi Akuntansi hadir dalam rapat terbuka senat STMIK Widya Pratama. Pada acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Kopertis 6 Jawa Tengah, perwakilan dari Pemerintah Kota Pekalongan.

Menurut Ketua STMIK Widya Pratama Bapak Dicke JSH Siregar, M.Kom dalam sambutannya bahwa "Sebanyak 25,3% berhasil meraih predikat CUMLAUDE,  peluang kerja di bidang IT yang saat ini lagi trend, yaitu Pengembang Game, Pengembang Aplikasi Edukasi, Pengembang Aplikasi Bidang Pelayanan Kesehatan, Pengembang e-commerce, Pengembang Konten Kreatif / Youtuber, Pengembang Aplikasi Transportasi On Line, JUALAN ON LINE".

Pada sambutannya juga dilaporkan bahwa "menurut Student Career Center (SCC) STMIK Widya Pratama WISUDAWAN SEMESTER GENAP 2016/2017 NOPEMBER 2017 sebanyak 221. Dari 221 wisudawan tersebut sebanyak 82.8% alumni telah bekerja setelah 6 bulan terwisuda"

Pada acara tersebut juga diberikan penghargaan kepada mahasiswa terbaik yaitu KISMI EVA MUSDHALIFAH,S.Kom dari program studi Sistem Inforamsi dan MOH. YASKURUN dari program studi Teknik Informatika.