Ayo Donor Darah Saatnya Peduli, Saatnya Berbagi Bersama KSR PMI Unit STMIK Widya Pratama - STMIK Widya Pratama Pekalongan

Ayo Donor Darah Saatnya Peduli, Saatnya Berbagi Bersama KSR PMI Unit STMIK Widya Pratama

04 Maret 2021


Ayo Donor Darah Saatnya Peduli, Saatnya Berbagi Bersama KSR PMI Unit STMIK Widya Pratama , pada Kamis 4 Maret 2021.


       KSR PMI STMIK Widya Pratama Pada Kamis 4 Maret 2021 Menyeggarakan Acara Donor Darah. Dengan dikuti seganap dosen dan staff karyawan serta mahasiswa STMIK Widya Pratama, disenggarakan Diruang C STMIK Widya Pratama. Acara Berlangsung Pada Jam 09.30 sampai 12.00 WIB .
-
Kegiatan ini dihadiri PMI Kota Pekalongan serta KSR ”Kop Suka Rela” STMIK Widya Pratama untuk menyenggarakan Acara Donor Darah, dengan diadakan Acara ini maka dapat membantu seksama// dengan sekatong darah kita menolong banyak orang. Manfaat mengikuti donor darah ini untuk menjaga kesehatan jantung, membantu sirkulasi darah serta menurunkan resiko terkena kanker. Kegiatan donor darah diadakan 4 Bulan sekali di STMIK Widya Pratama yang berkerja sama dengan PMI Kota Pekalongan.
-
Petugas PMI Kota Pekalongan Bpk Aji Putro P Beliau menyampaikan tentang kendala donor darah di situasi pandemi saat ini, serta berapa hari yang lalu Kota Pekalongan mengalami Musibah Banjir diseluruh wilayahnya, mempengaruhi stok darah di PMI Kota Pekalongan dikarenakan akses jalan yang sangat sulit. Namun Stok darah wilayah Pekalongan saat ini Aman.
-
Penulis : Duwi
Editor : Duwi


#Covid19
#Ukmksrstmikwp
#wpiitv.official
#IndonesiaSehat