HARLAH Ke 22 UKM KESENIAN PATRIOT STMIK Widya Pratama - STMIK Widya Pratama Pekalongan

HARLAH Ke 22 UKM KESENIAN PATRIOT STMIK Widya Pratama

13 Maret 2021


UKM KESENIAN PATRIOT STMIK Widya Pratama menyelenggarakan kegiatan HARLAH ke 22 Bertempat Di Ruang C STMIK Widya Pratama Kota Pekalongan.

       Pada Sabtu 13 Maret 2021 dihadiri tamu undangan dan seluruh anggota Ukm Patriot STMIK Widya Pratama. Kegiatan ini dihadiri Bpk. Ari Putra Wibowo,M.kom selaku pembina Ukm Kesenian Patriot Serta Perwakilan DPM BEM dan seluruh anggota Ukm Kesenian Patriot STMIK Widya Pratama. Bpk. Ari Putra Wibowo,M.kom Beliau menyampaikan dengan usia yang ke 22 harapannya Ukm Kesenian Patriot STMIK Widya Pratama Dapat mengikuti event atau lomba kesenian diluar sana. Bpk. Ari Putra Wibowo,M.kom, juga menyampaikan agar acara HARLAH ke 22 berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apa pun.

       Kamilatul Zulfa selaku ketua pelaksana menyampaikan tentang tujuan acara disenggarakan kegiatan ini Merupakan Hari Lahiran UKM Kesenian Patriot ke 22 STMIK Widya Pratama, Zulfa juga menyampaikan harapan HARLAH ke 22 Semoga seluruh Anggota Kesenian selalu jaga kekompakan dan berkreasi tanpa batas.


Penulis : Duwi
Editor : Duwi


#Covid19
#UKMKesenianPatriot
#wpiitv.official
#IndonesiaSehat