Mentoring WPi-TV Broadcasting Tv Club 9 Tahun 2021 - STMIK Widya Pratama Pekalongan

Mentoring WPi-TV Broadcasting Tv Club 9 Tahun 2021

01 Maret 2021


Mentoring Wpi-Tv Broadcasting TV Club 9 Yang disenggarakan pada Senin 1 Maret 2021 diruang C STMIK Widya Pratama.

       Kegiatan ini diikuti calon anggota Wpi-Tv yang baru, Yang berjumlah 43 peserta. disenggarakannya acara ini untuk melatih dasar tentang dunia broadcasting, kegiatan ini disenggarakan 5 hari di STMIK Widya Pratama.
-
Kegiatan ini dihadiri oleh ketua WPI-TV STMIK Widya Pratama, Bpk Victorianus Aries Siswanto, M,Si
Serta seruluh Anggota Wpi-Tv dan peserta Calon anggota Wpi-Tv STMIK Widya Pertama. Bpk Victorianus Aries Siswanto, M,Si Selaku Ketua Wpi-Tv STMIK Widya Prtama memyampaikan tentang sejarah Wpi-Tv Sejak awal berdiri dan peraturan yang harus dipatuhi segenap Anggota Wpi-Tv. Bpk. Victor juga menyampaikan pada seluruh peserta mentoring dan anggota Wpi-Tv STMIK Widya Pratama untuk tetap Menjaga protocol kesehatan diantaranya dengan menjaga jarak kursi antar peserta dan menjaga kesehatan selama mengikuti acara
-
Production Division Wpi-Tv STMIK Widya Prtama Bpk. Rizki Wijonarko M.Kom juga menyampaikan materi tentang proses awal membuat program acara di Wpi-Tv . Bpk. Rizki juga menyampaikan tentang materi program acara salah satunya konsep acara dan latar belakang acara, serta alat-alat pendukung produksi acara. Bpk. Rizki selaku Production Division Wpi-Tv berpesan kepada calon anggota Wpi-Tv yang baru agar membuat program acara yang keratif dan bermanfaat bagi penonton.
-
Penulis : Duwi
Editor : Duwi


#Covid19
#wpitv
#wpiitv.official
#IndonesiaSehat