PIKMA PATRIOT STMIK Widya Pratama Menyenggarakan Pemilihan Duta Genre STMIK Widya Pratama - STMIK Widya Pratama Pekalongan

PIKMA PATRIOT STMIK Widya Pratama Menyenggarakan Pemilihan Duta Genre STMIK Widya Pratama

06 Maret 2021


PIKMA PATRIOT STMIK Widya Pratama Menyenggarakan Pemilihan Duta Genre STMIK Widya Pratama Pada tanggal 6 Maret 2021.


       PIKMA PATRIOT STMIK Widya Pratama, Pada 6 Maret 2021 Menyeggarakan Pemilihan Duta Genre STMIK Widya Pratama Pekalongan, Yang Bertema “Remaja Menginspiransi, Remaja Berdedikasi’’ 2020/2021 Yang Di Ikuti Berjumlah 16 Peserta, Bertempat Di Ruang C STMIK Widya Pratama .
-
Kegiatan Ini Dihadiri Waket Bidang Kemahasiswa STMIK Widya Pratama Bpk.Paminto Agung Christianto,M.Kom, dan perwakilan BEM DPM STMIK Widya Pratama. Dan segenap Anggota PIKMA PATRIOT serta calon peserta Duta Granre. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protocol kesehatan dengan ketat, Bpk.Paminto Agung Christianto,M.Kom, selaku Waket Bidang Kemahasiswa beliau menyampaikan agar peserta tetap semangat mengikuti kegiatan ini, serta beliau juga menyampaikan pada seluruh calon Duta Genre STMIK Widya Pratama. Untuk mengikuti lomba duta Granre hingga Ketingkat Provinsi.
-
M.Atthala nuafal selaku ketua Pelaksana menyampaikan tentang tujuan dari kegiatan ini untuk mewakli PIKMA PATRIOT STMIK Widya Pratama, mengacu pada seleksi Duta Granre Kota Pekalongan, Syarat untuk mengikuti seleksi calon granre untuk Mahasiswa STMIK Widya Pratama Maksimal semester 4 . Atthala juga menyampikan acara disenggarakan Duta Granre satu tahun sekali di STMIK Widya Pratama, tergantung dari dinas sosial akan mengadakan atau tidak. Seperti tahun kemarin tidak mengadakan seleksi Duta Granre STMIK Widya Pratama.
-
Penulis : Duwi
Editor : Duwi


#Covid19
#UKMPIKMAPATRIOT
#wpiitv.official
#IndonesiaSehat